Senin, 07 April 2008

berlapang dada!

Wah....!
melihat fenomena hari ini begitu rumit unutk kita pahami secara akal sehat dan kewarasan atas dasar ideal nilai kemanusiaan, berbagai macam cerita kehidupan terus terjadi, pembunuhan, perampokan, pencurian, pemerkosaan hak-hak rakyat dan berbagai macam adegan kehiduoan terus berlangsung.
hari demi hari, minggu pun berlalu, bulan terlewati bahkan tahun pun denga leluasa berjalan tampa ada sedikitpun merasa bahwa masa yang berjalan begitu banyak hal yang telah di nodai.
saudara ku....!
jika kita melihat begitu banyak hal yang telah terjadi apa yang ada dalam benak kita? merasa prihatinkah kita?
atau hanya sekedar membanyangkan?
atau tak ambil kisah terhadap apa yang terjadi di alam sana?
mungkin kita akan memiliki kepedulian yang sangat antusias jika kita berada pada posisi di mana kita menjadi orang yang di tindas!
aduh....!
jika mengingat itu semua rasa nya malas untuk menulis. terkadang ada rasa pesimis bahwa apa yang coba ku goreskan dalam tulisan ini tidak ada mamfaat sama sekali bagi orang lain tapi aku berharap walau hanya satu kata yang bisa di pahami itu sudah cukup dari pada tidak sama sekali!
saudaru mari kita coba terus membenahi diri dengan sebuah keyakikan bahwa masih ada kebaikan yang boleh kita ambil di sudut sana, di sudut yang hari ini di duduki oleh mereka-mereka yang teraniaya, di tempat mereka yang tidak memiliki kepentingan da keangakuhan terhadap suatu tujuan!huh....
datang lah kebenaran dengan senyuman mu, dan bagikan kebaikan pada semua orang yang ada di muka bumi ini....!
aceh ku sayang aceh ku malang!

Tidak ada komentar: