Jumat, 11 April 2008

^^----------Hasrat Untuk Merubah Dunia-----------------^^



Ketika aku masih muda dan bebas berkhayal,
Aku bermimpi ingin merubah dunia

Seiring dengan bertambah usia dan kearifanku,
Ku dapati dunia tak kunjung berubah
Maka cita-cita ku pun agak ku persempit,
Lalu kuputuskan hanya untuk merubah negeri ku

Namun hasrat itu pun tak ada hasilnya,

ketika usiaku semakin senja, dengan sisa semangat yang tersisa,
Ku putuskan untuk merubah keluarga ku
dan orang-orang yang dekat dengan ku

Tapi celakanya merekapun tidak mau berubah.

Dan kini sementar di saat ajalku menjelang tiba – tiba ku sadari:
” andaikan yang ku ubah pertama – tama diriku ”
Maka dengan menjadikan diri ku panutan
mungkin aku bisa merubah keluargaku!!
Lalu berkat dorongan dan inspirasi mereka,
Mungkin aku mampu merubah negeri ku
” Kemudian Siapa Tahu Akupun Dapat Merubah Dunia ”

BY: FK-GEMAB

1 komentar:

Zulhaiban mengatakan...

SEPAKAT...
SEMUA MEMANG HARUS BERAWAL DARI DIRI SENDIRI. TETAPI YANG AKU HERANKAN KENAPA BANYAK MANUSIA-MANUSIA SOMBONG YANG SOQ IDEALIS YANG INGIN MERUBAH SEGENAP SKUP LINGKUNGANNYA SEDANGKAN DIA BELUM BERKACA DICERMIN YANG MENUNJUKKAN SIAPA DIA SESUNGGUHNYA???

DAM, APAKAH ORANG YANG BELUM MENGENAL DIRINYA DAN TIDAK MENGETAHUI SIAPA DIRINYA, TIDAK BOLEH MENGERUBAH DUNIA MAUPUN NEGERINYA???